Kamis, 29 Oktober 2015

Tips cara mengobati penyakit dari setan

Selamat datang bagi para pengunjung. Di blog ini saya akan memberikan tips cara menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh makhluk halus (setan).

Penyakit yang disebabkan oleh makhluk halus merupakan suatu penyakit yang dibuat oleh setan atau jin terhadap tubuh manusia. Penyakit ini tidak seperti penyakit biasa yang diderita secara umum oleh manusia. Penyakit ini bisa diderita oleh orang-orang tertentu saja yaitu orang-orang yang pernah melakukan perjanjian dengan setan karena suatu hal.

Tujuan seseorang melakukan perjanjian dengan setan ialah seseorang tersebut ingin cepat kaya, ingin menjadi sakti, ingin terlihat gagah dimata perempuan, dll. Karena untuk mendapatkan keinginan-keinginan itu membutuhkan usaha dan pengorbanan berat dan panjang (susah didapat), sehingga orang-orang tersebut melakukannya dengan bantuan setan untuk mendapatkan keinginan tersebut secara singkat.

Dengan meminta pertolongan dari setan tentunya tidak geratis ada persyaratan tertentu, syarat-syarat yang harus dipenuhi seperti membuat sesajen, memberikan tumbal (darah ayam, sapi, kambing, kerbau, dan yang paling parah meminta tumbal seperti kepala manusia baik dari orang lain maupun dari anggota keluarganya, dll). Mengerikan bukan persyaratannya.

Penyakit ini bisa menyerang seseorang karena orang tersebut telah melanggar janjinya sehingga jin yang merasa dilanggar janjinya marah dan menyerang manusia dengan memberikannya suatu penyakit tertentu.

Penyakit-penyakit tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Sakit kepala secara misterius
  2. Sakit pinggang
  3. Sakit punggung
  4. Sering mimpi buruk
  5. Sesak nafas
  6. Setruk berat
  7. Darah tinggi
  8. Gila
  9. Dll

Penyakit-penyakit diatas memang penyakit yang biasa diderita oleh orang-orang secara umum tapi anda harus ingat bahwa penyakit tersebut penyebabnya adalah setan. Penyakit ini sangat berbahaya bisa menyebabkan gila bahkan bisa menghilangkan nyawa. Dokter terbaik diduniapun tidak bisa menyembuhkan penyakit tersebut, karena penyakit ini bukan penyakit fisik melainkan penyakit non fisik. Bagi anda yang tidak pernah melakukan perjanjian dengan setan tidak perlu khawatir, tetapi tidak bagi anda yang melakukan perjanjian dengan setan anda harus berhati-hati karena resikonya yang berbahaya sekali.

Berikut cara menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh setan:
  1. Selalu beribadah kepada Allah SWT
  2. Berzikir dan berdoa kepada Allah SWT untuk meminta kesembuhan dan dijauhi dari gangguan setan
  3. Berukiah dengan ahli diagama seperti ustad atau kiai
  4. Berkonsultasilah kepada ustad atau kiai
  5. Dll
Catatan:
Artikel ini bukan sebagai bahan informasi yang dapat menyembuhkan suatu penyakit, namun sebagai bahan pertimbangan bagi anda.

Demikian artikel dari saya
Terima kasih kepada pengunjung yang sudah membacanya

Ayo Indonesia Sehat


1 komentar: