Selasa, 27 Oktober 2015

Tips cara mengobati santet

Assalamualaikum wr.wb. Saya akan membagi tips bagaimana cara mengobati penyakit yang disebabkan oleh penyakit goib.
Penyakit goib adalah sesuatu penyakit yang disebabkan oleh makhluk goib/saitan yang diderita oleh manusia. Ada berbagai macam penyebab penyakit goib ini dapat diderita oleh manusia, salah satu diantaranya adalah:

  1. Disantet/diguna-guna
Santet adalah sebuah penyakit goib yang diderita oleh manusia dan terdapat berbagai macam benda-benda asing yang bersarang di tubuh seperti: paku, silet, kawat, linggis, dll. Santet ini timbul karena ada kerjasama antara manusia dan makhlug goib. Penyakit goib ini biasanya timbul pada manusia karena ada seseorang yang sengaja mengirim penyakit tersebut secara goib (santet) ke tubuh manusia yang ditargetkan. Hal ini ia lakukan karena sipelaku pengirim santet tidak suka dengan perilaku gaya hidup seseorang yang ditargetkannya, bisa jadi sipelaku merasa iri, merasa disakiti hatinya, dan merasa tidak suka dengan sikorban.
Gejala awal penyakit ini timbul secara tiba-tiba. Adaberbagai macam ciri-ciri manusia  yang terkena santet. Ciri-cirinya adalah sebagai berikut:
a.       Timbulnya rasa takut pada manusia
Rasa takut ini dirasakan oleh manusia dangan alasan yang tidak jelas, entah hal apa yang membuat seseorang merasa ketakutan. Bisa jadi seseorang merasa takut saat mendengar seseorang membaca Al qur an, mendengar suara azan, takut mendengar suara binatang tertentu seperti cicak,burung, kelelawar, dan suara kucing seolah-olah suara tersebut sebagai tanda datangnya kematian pada dirinya.
b.      Melamun
Seseorang yang terkena santet selalu melamun sewaktu-waktu, entah apa yang dipikirkannya saat melamun dan juga suka menyendiri, tidak suka keramaian, serta pikirannya yang kosong.
c.       Berfikiran yang aneh
Yang dimaksud berfikiran yang aneh adalah bukan sedang memikiran hal-hal yang berbau porno melainkan selalu memikirkan tentang hal-hal yang dapat mendatangkan sesuatu yang buruk bahkan kematian yang akan terjadi pada dirinya sehingga orang yang terkena santet takut untuk beraktivitas secara normal. Seseorang tersebut akan selalu berdiam diri dirumah dan mengurangi aktivitasnya diluar rumah. Karena selalu memikirkan sesuatu yang berdampak buruk pada dirinya, orang yang terkena santet bisa mengalami stres dalam waktu jangka panjang dan bisa menjadi gila.
d.      Mimpi buruk
Mimpi buruk ini muncul seperti dikejar-kejar saitan, digigit binatang buas, merasa jatuh dari tempat yang tinggi, merasa diculik oleh seseorang dan disiksa, merasa salah satu dari anggota keluarganya mengalami musibah, kepala akan dipenggal, rumah miliknya terbakar, kecelakaan lalulintas, tersesat dihutan, merasa akan tenggelam di air, merasa ada sesuatu benda berat yang menindih dirinya dan sulit untuk bergerak, dll. Hal tersebut akan mengakibatkan seseorang takut akan tidur malam yang akan menyebabkan rasa lelah pada saat beraktivitas disiang hari.
e.      Sakit kepala
Sakit kepala seperti pusing, mual-mual, merasa mau muntah, dan pandangan mata kabur secara tiba-tiba. Sakit kepala ini akan timbul pada waktu tertentu yang dimana pelaku santet sedang beraktivitas, biasanya paling sering akan muncul di malam hari selepas jam 12 malam.
f.        Seluruh badan merasa pegal-pegal
Rasa pegal-pegal pada seseorang yang terkena santet biasanya paling sering pada daerah per sendian lutut, siku, leher, dan pinggang, serta punggung. Rasa pegal-pegal pada persendian lutut, siku, dan leher akan dirasakan seperti mau lepas, sedangkan pada pinggang dan punggung akan dirasakan seperti ada sesuatu benda yang mengganjal sehingga sulit untuk bergerak.

Berikut tips bagaimana cara mengatasi penyakit disantet:
  1. Selalu beribadah kepada Allah SWT dengan berzikir, shalat lima tepat waktu, membaca ayat-ayat suci Al qur an, berpuasa sesuai hukum islam, dan berbagi zakat kepada yang membutuhkan.
  2. Berkonsultasilah kepada orang-orang yang ahli diagama seperti ustad, dan kiai. Jangan anda berkonsultasi dengan dukun meskipun dukun tersebut mampu mengobatinya, karena dukun akan bekerja sama dengan makhluk goib.
  3. Berrukiah dengan ustad atau kiai.
Berikut tips bagaimana cara mencegah agar tidak disantet:
  1. Selalu beribadah kepada Allah SWT
  2. Berprilakulah dengan baik didalam kehidupan bermasyarakat
  3. Jangan menonjolkan kemewah yang kita miliki secara berlebihan yang membuat orang lain merasa iri.
  4. Jangan menyakiti perasaan orang lain
Catatan:
Penyakit goib ini tidak bisa disembuhkan dengan dokter ahli apapun meskipun dokter tersebut memiliki peringkat terbaik didunia, karena penyakit ini bukan penyakit fisik melainkan penyakit non fisik. Dokter hanya bisa menanggulangi penyakit fisik karena efek dari santet seperti kelelahan karena kurang tidur.
Demikian deskripsi tentang penyakit santet berserta tips bagaimana cara menyembuhkan dan menanggulangi timbulnya penyakit santet.
Terima kasih kepada para pengunjung yang sudah membaca artikel ini, ayo Indonesia sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar