Rabu, 28 Oktober 2015

Tips menghindari mimpi buruk

Selamat datang bagi para pengunjung, disini saya akan memberikan tips agar terhindar dari mimpi buruk dimalam hari.

Mimipi buruk adalah suatu keadaan yang dimana para penderitanya berada dalam situasi yang menakutkan ketika tidur. Kebanyakan orang secara umum telah menafsirkan mimpi buruk dengan sesuatuhal  yang akan menyebabkan kesialan yang akan terjadi pada diri seseorang yang mengalami mimpi buruk. Mimpi buruk akan dialami seseorang paling sering pada waktu setelah jam 12 malam.

Seseorang yang mengalami mimpi buruk akan terbangun dari tidurnya setalah situasi yang sangat buruk telah mencapai puncaknya. Seseorang yang terbangun dari mimpi buruknya ketika akan tidur orang tersebut akan terjaga dari tidurnya dan teringat dari mimpi buruk tersebut serta sampai menganggap akan datangnya terror malam kepada dirinya, sehingga pola tidurnya tidak sempurna. Hal tersebut akan berpengaruh buruk terhadap kesehatan tubuhnya  karena kekurangan tidur.

Ada berbagai macam mimpi buruk yang dialami seseorang, diantaranya adalah sebagai berikut:

Macam-macam mimpi buruk dan maknanya:
  1. Mimpi dikejar-kejar setan,  hewan buas, atau orang jahat. Hal ini menandakan bahwa anda dikehidupan nyata telah memendam rasa emosional dan selalu difikirkan. Sehingga mimpi dikejar-kejar tersebut sebagai gambran dari rasa emosional anda yang terpendam. Biasanya jika lolos dari kejaran setan ataupun binatang buas anda akan merasa legah.
  2. Tertembak senjata api. Hal ini menandakan pada saat anda menonton acara tv action anda berfikiran sebagai pemain utama dalam filem tersebut . Biasanya anda akan terbangun dari mimpi tersebut setelah peluru yang ditembakan akan mengenai tubuh kita.
  3. Mimpi terjatuh dari tempat tinggi. Hal ini terjadi karena anda selalu memikirkan hal-hal yang gak mungkin dicapai.
  4. Mimpi kematian anda
  5. Mimpi kiamat. Hal ini bisa terjadi karena seseorang mengalami stress berat serta tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada dirinya dikehidupan nyata.
  6. Tenggelam . Hal ini terjadi karena anda dalam keadaan tekanan yang berat.
  7. Tidak bisa bernafas. Biasanya dialami oleh penderita asma.
Berikut tips agar terhindar dari mimpi buruk:
  1. Berpikirlah yang positif jangan berfikiran negatif
  2. Tudurlah dibawah jam 10 malam
  3. Sebelum tidur bacalah doa sebelum tidur
  4. Selalu beribadah kepada Allah SWT
Catatan:
artikel ini bukan sebagai hal kepastian. Namun pemikiran dari orang-orang yang mengalaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar